"If I was given 8 hours to chop down a tree in the forest, I would use 6 hours to sharpen my ax" - Abraham Lincoln

Monday, January 2, 2012

FELICE ANNO NUOVO

FELICE ANNO NUOVO itu bahasa itali, yg artinya Selamat Tahun Baru. Berkat google translate, aku jadi pinter bahasa apapun. Mau nantangin? Hee..
Tahun baru tentunya Awal baru, Semangat baru, Harapan baru, dan Kekuatan baru.


Well, aku selalu senang tiap tahun baru.. Rasanya aku ada di puncak tertinggi energi ku.
Aku selalu punya resolusi yang ingin kucapai di setiap tahunnya..
Tapi, setelah aku ricek ulang, ada resolusi tahun 2011 yang belum tercapai. Dan ternyata gak hanya aku yang mengalami hal ini. Keluarga, kerabat, tetangga banyak yang sama kayak aku.
Mengapa? Kesimpulannya, aku masih belum sungguh-sungguh. Aku masih belum serius. Masih anggap remeh, khas ababil.. Ya ampun.
Oleh karna itu, Harapan untuk 2012, aku akan sungguh-sungguh dalam hal apapun, cukup itu aja.. Ya, hanya itu kuncinya supaya aku dan kita semua bisa mencapai setiap resolusi yang sudah kita rancang. Gak mau kan kita mengulang resolusi yang itu" aja setiap tahunnya? Tentu enggak. Hidup ini dinamis, right?
Oke lah, saya, Monica Lora dan keluarga besar mengucapkan  
SELAMAT TAHUN BARU 2012 !
Jalani romantika 2012 dengan optimisme :)

No comments:

Post a Comment